Minggu, 13 November 2011

confession of 13th

I just wanna say.... that,

13th~for every month is such a (special) date.

well, kadang2 ada aja hal bagus yang terjadi di tanggal yg kata orang angkanya 'sial'.


13 Oktober itu si bapake ulang tahun,

13 Agustus si Emak jadian (ups, katanya 13 septmber? okey --''),

13 November ini mbaknya my EX nikahan,

n.... tanggal 13 november ini juga, remind me to a memory last year


siang2 yang ujannya deres naudzubillah (sama deh kaya malem ini waktu saya nulis)
bersama 'dia' dibawah satu jas hujan, basah2an naik motor, banjir~gulung celana (ampe mata kaki doang), nekad.... sampai MAJT (Masjid Agung Jawa Tengah).

mo ngapain to???? (entahlah, namanya juga anak muda --'')

dan waktu itu, masih inget juga ama tampang 'dia' waktu ngelihat saya berdiri di depan blower ngeringin dress yang basah sebasah2nya...

ga bisa lupa juga gimana kita lari2 nembus gerimis dibawah jaketnya 'dia' (sumpah sinetron bgt :D)
dan finally~ di atas TOWER MAJT (viewnya kota Semarang n masjid yang agung banget~ini rumah Allah lho)...

He confess to me~ u know what ??? (ntahlah saya juga lupa, dia ngomongnya pake bahasa Inggris og, kaga inget... :p)

tapi yang saya tahu, hari itu saya sadar...
I love this guy~



laki2 yang sangat cerewet, pede tingkat tinggi, hard worker juga dan sayang banget sama keluarganya.
laki2 yang selalu bikin saya bangga sama ulahnya :)

dan 'dia' adalah laki2 yang sampe detik ini kayaknya terlalu sibuk untuk mengingat ada apa di tanggal 13 November... :)

bukan berarti saya harus ngambek gara2 dia ga inget (ntah pura2 lupa, ato emang blas lupa, wallahualam)
bukan berarti harus galau semaleman juga...

tapi ini artinya saya cukup (minimal tapi wajib) bersyukur sama yang di atas...
(TUHAN=ALLAH lho... bukan langit2 apalagi atep --'')

bersyukur apa?

bersyukur karna masih bisa membuka dan insyaAllah menutup hari di tanggal 13 di bulan november.
bersyukur karna punya segala kelebihan yang orang lain gak punya, dan sekaligus kekurangan yang oranglain gak punya...



sudah berasa mulai tua dan pengin insyaf, mungkin hal yang pertama harus saya biasakan adalah bersyukur.

Alhamdulillah~ Engkau masih berikan saya CINTA :)



~~~Dedicated to all people I love n love me(I hope)~~~


so...last year, now and... forever (amin)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ever lasting love yaa mithaaa...
;)
Farisa

artist-Engineer mengatakan...

eheeww... makasi isaaa. U2

Anonim mengatakan...

moga sampe plaminan ..
n trus sampai kakek nenek..
amiinnn.
Taufik