Rabu, 13 Maret 2013

CT-1 from the beginning til now


Kadang saya berpikir dengan diawali kata 'seandainya'...
seandainya saya kemarin nggak ambil jalan ini...
seandainya saya masih kekeuh lanjut jobseeking sampe nemu yang 'PAS'
seandainya saya dapat pekerjaan yang (sebut saja) lebih OKE...
seandainya.........
banyak banget kata seandainya yang ujung-ujungnya bikin saya berpikir negative.

Tapi bagusnya, ada satu kata seandainya…yang bisa membuat saya bersyukur...

karna SEANDAINYA saja saya ada di tempat lain saat ini, saya pasti nggak akan bertemu orang-orang ini....

yang mendeclare bahwa kami (karna saya termasuk di dalamnya) adalah  CT-1 (baca : citi wan ~ English) Champion Trainee batch 1… begitulah bahasa kerennya :D

CT-1 terdiri atas 18 anak manusia yang bertipe macam-macam (emangnya hape, kog ada tipenya)
kalo dari jenis pastinya cuma ada 2 : ceweknya ber-7 dan cowok ber-11 (udah pas bgt bikin team sepakbola)

kalo dari faktor 'U' bisa diklasifikasikan sebagai OTG (orang tua grup) dan OMG (orang muda grup) haha. Untuk masalah U ini bukan bermaksud menyinggung. Masalahnya, memang sebagian besar sudah pada ber’pengalaman’ meski ada juga beberapa yang berstatus fresh graduate.

Saya bukan tipe yang gampang kenal dan gampang ngobrol sana sini sama orang baru. Yang jelas, pertama kali bertemu orang-orang ini, saya nggak pernah ada bayangan bakal jadi seperti apa hubungan kami nanti. Apakah sebatas kenal? Apakah sebatas teman kantor, teman kos? Apakah bakal penuh persaingan dalam karir? 

Pertama kali mendarat di kantor HO Garudafood, tanggal 2 Januari. Saya cemas bagaimana kalau nanti orang-orang yang akan saya temui diluar perkiraan saya? Bagaimana kalau kami tidak cocok? Bagaimana kalau saya tidak bisa masuk dalam komuniti? Memangnya sudah ada komuniti? Yah, minimal mereka yang satu kota, mereka kan berangkat sama-sama, sementara saya terpisah karena memang berangkat dari rumah, nggak bareng rombongan Semarang yang rekrutmen bareng saya.


Ternyata kekhawatiran saya diawal itu terhapus begitu bertemu ‘real’ dengan rekan-rekan baru yang ‘katanya’ akan bersama selama 2 bulan di Jakarta, sebelum nantinya kami dipisah ke pabrik-pabrik di seluruh Indonesia~hiks.
Mungkin saya tidak tau banyak tentang teman-teman CT-1, tapi di memori saya. Setiap pribadi yang saya temui disini meninggalkan kenangannya masing-masing.




1) A.Tri Setiawan (WAWAN)
Mulai dari nyasar cari alamat di depan TPU Tanah Kusir, sampai akhirnya ketemu di kantor Garudafood. Dia orang pertama yang saya kenal (kebetulan obrolannya nyambung karena si Wawan ini pernah tes bareng temen saya, Farisa~yang katanya cantik. Hahaha).
Wawan orang Makassar yang kuliahnya di Bogor, dan pacarnya juga orang Bogor. Wawan awalnya suka menghilang sendiri dari kelas, kalo solat paling pertama, kalo makan juga selesai pertama (dan saya baru tau kalo dikos juga dia bangun paling pertama).
Ternyata akhir-akhir ini kami baru tau kalau Wawan itu perayu ulung, tukang gombal yang oke banget meskipun pada akhirnya bergelar Mr.ENGKRIK. Dulu awalnya saya sama Vicky suka ngerasa wawan ganteng (tapi skarang kaya e Vicky doang yg ngerasa dia ganteng. Haha)
Posisi sekarang di Tangerang~ tapi dia pengen ke Goa katanya… haha

2) Irma Meliaki Simamora (IRMA ONYON)
Cewek pertama yang temui dikantor. Pertama saya kirain dia mbak-mbak serius gitu. Mana suka tanya ini-itu kalau di kelas. Kirain dia serba tau, ternyata dia tanya karna beneran pengen tau (paling inget kalo Irma hobi bgt tanya tentang C&B perihal kacamata :D). Dari nama aja udah ketebak kalo dia Batak tulen, walaupun udah jadi orang bandung~kuliahnya di padjajaran.
Irma awalnya terpisah kos dari anak cewek lain (kami sampai heran kok bisa dia mau sendirian). Sampe akhirnya dia gabung ke kos di jalan ismail dan nyusup ke kamarnya Vicky sama mbak Dewi.
Irma suka nyanyi, suaranya bagus (ya kan tiap minggu nyanyi gereja). Irma juga suka makan apa aja. Kalo makan nasi banyak, padahal badannya kecil. Entah kenapa menjelang akhir dia jadi bergelar ONYON~ bahkan OON. :D
Posisi sekarang di Rancaekek~balik ke Bandung dia… enaknyoo

3) Lingga Bayu Saputra (Bang LINGGA)
Gendut. Gendut. Gendut. Mas-mas pertama yang saya kenal. Awalnya saya kirain dia pendiam. Tapi kalo ngomong emang pelan dan halus gitu (mungkin karena keseringan perawatan di salon). Ternyata dia gokil banget, mesum banget juga -__-‘’, meski begitu dia punya daya tarik yang sering bikin orang yang baru lihat jadi gemesh.
Bang Lingga adalah ketua kelas pertama nya CT-1. Dia yang pertama bikin yel-yel aneh. Dengan gerakan absurd yang bikin ngekek (bahkan Pak Eka ngekek sampe nangis waktu kami menyanyikan yel-yel pertama kami). Kadang suka cerita pengalamannya di tempat yang lama (Sari Roti, mungkin dlu dia terlalu banyak roti jadi makin endut).
Posisi sekarang bareng saya di Gunung Putri Bogor, tapi tiap hari pulang ke rumahnya di Bekasi.

4) Deasy Ratnasari (DESI~roommate)
Dari namanya aja udah bikin ngekek. Yang pasti dia selalu meyakinkan kalo namanya dibuat sama ortunya sebelum Desy Ratnasari terkenal -__-‘’. Entah ini takdir atau gimana, kami dipertemukan oleh pembagian kamar yang dibuat Pak Oggy. Begitu ngobrol, eh, banyak sekali persamaannya.
Kami sama-sama cah Magelang (walopun saya numpang lahir doang), sama-sama Scorpio (cah November walopun tua-an dia setahun), bahkan motor pacar kami sama-sama Astrea Grand jadul yang warnanya Ijo! Desi juga kenal sama temen-temen saya, entah kenapa dunia sempit sekali.
Terlalu banyak yang bisa diceritain tentang anak ini (butuh forum lain kayaknya). Yang pasti kami sama-sama teknik kimia, sama-sama suka korea juga. Yah,bedanya mungkin Cuma dia rajin nyetrika, saya enggak. Dia juga pemakan segala, sementara saya tukang pilih2 makan. Hahahaha
Posisi sekarang di Pati~seneng banget dia (lumayan) deket rumah… heheh

5) Adi Kurniawan (Mas ATU~Adi Tua)
Ada dua orang Adi di CT-1. Buat ngebedainnya, kita kasih gelar lah mereka. Nah berhubung yang satu ini dari factor ‘U’ memang yang paling tua diantara kita, jadilah dia Adi-TUA hahaha. Padahal menurut saya, dari tampang dia nggak tua-tua banget kog.
Saya tahunya sih Mas Atu dari malang, tapi pernah tinggal di Bintaro, makanya dia paham banget jalan-jalan sekitar sini, hapal nomer angkot, metromini, jalur-jalur bus, terminal, dia juga hapal alamat waktu saya heboh nyari dokter gigi.
Walopun pernah sekelompok buat presentasi ICT, saya nggak banyak tau tentang dia. Cuman, Mas Atu ini suka agak melambai kalo ngomong, jangan kaget kalo dia tiba2 bilang ‘Yuk cyin…emmuah tralala~’. Tapi dibalik segalanya itu, mas Atu terindikasi takut naik pesawat (kronologisnya saya lupa, yang pasti siap-siap aja pak pilot disuruh ngerem pesawatnya. Haha)
Posisi sekarang, balik ke jatim~Gresik~

6) Dewi Riana Sari (Mbak WI~cacingan)
Waktu pertama rombongan Semarang datang di kantor HO. Wajah mbak-mbak ini sudah nggak asing. Yep, dia senior saya di kampus tekim UNDIP. Tapi…saya lupa namanyaaaaaa. Hahaha. Soalnya kan dia awalnya dari D3 transfer ke S1. Mau ngobrol banyak juga rada gimana soalnya tampangnya serius beud. Meski begitu terbersit sedikit rasa aman karena saya tahu kalo ternyata ada orang yg saya kenal juga di CT-1.
Ternyata… seiring berjalannya waktu, terlihatlah bahwa mbak yang satu ini kelakuannya gak sesuai umurnya, yep, dia nggak bisa diam, kayak orang cacingan. Walopun begitu, menurut saya dia itu cewek yang pinter banget, kalo belajar apa-apa cepet nangkepnya. Pede banget juga walopun ngga punya bahan omongan.
Omongannya suka gak mutu, kadang dicampur gerakan-gerakan ekspresif, tapi itu juga yang bikin trend CT-1 jadi suka bilang #engkrik dan *Kwaakk Kwaakk… hahaha
Posisi sekarang di Pati~deket ama rumahnya…puas to mba??? Hehe

7) Arief Falullah (ARIF)
Salah satu cowok yang banyak ngobrol sama saya. Saya suka lupa namanya itu ada ‘E’ nya. Jadi seringnya ditulis ARIF gitu… Malahan kalau dia memperkenalkan diri, kedengerannya macam ‘Arief Fa’ullah’ gitu. Kuliahnya di Sriwijaya Palembang, tapi dia dari Bangka (katanya sih).
Meski kelihatan serius dan cenderung pendiam, Arif suka nyanyi (katanya sih dia vokalis). Dimana-mana nyanyi. Berkat obsesinya pula saya dkk jadi sempet karokean di Jakarta. Dia juga fansnya JKT48 (terutama Nabillah~ buset dah).
Sewaktu saya sama anak-anak cewe kepo ngelihatin FB, kita baru tau kalo Arif dulunya gendut hloh (dan akhirnya mulai gendut lagi setelah 1,5 bulan di HO makan snacknya banyak, blom lagi kalo ketambahan lauk yg saya ga doyan).
Saya herannya, sejak kapan gitu dikelas suka dijodoh-jodohin sama dia -__-‘’. Entah krn kita sekelompok pas tugas ICT, bareng mas Atu dan mbak Wi. Atau krna saya ngegambarin cover bantexnya? Mbuh~ tapi yang lucu, diantara CT-1 cuma Arif dan saya yang suka makan pete :D.
Posisi sekarang balik ke Sumatera, di Lampung~dan kayanya dia makmur disana… haha

8) Kukuh Raharto (KUKUH)
Kalo dia nyebutin namanya, kedengerannya kaya ‘KOKO’ gitu. Wong nama Bluetooth nya aja ‘CHOCO’. Hahaha. Anak Banyuwangi, kuliah di unibraw, barengan Vicky. Tiap kali ngomong emang kadang agak tajem, tapi emang dia banyak tau sih.
Waktu awal malah kesannya dia suka kayak mau menang sendiri (haha, piisss kukuuhh). Tapi menjelang akhir, malah mulai kelihatan kocaknya kukuh, yang setiap kali foto selalu pake pose andalan~ ‘mata menyipit, senyum dikulum, bibir rapet’ (kami selalu gagal kalo niruin pose ini).
Kukuh adalah sopirnya mobil yang biasa disewa anak-anak cowok buat berangkat kerja. Kukuh ini paling cocok buat temen jalan, makanya saya sama dia sama Arif nyambung. Kalo buat belanja (fakta menunjukkan, anak cowok kalo mo beli sesuatu seringnya ngajak kukuh), buat diajak nonton, buat jalan-jalan, Kukuh selalu smangat. Haha.
Posisi sekarang di Gresik~enak deh balik ke jatim deket rumah…

9) Meiswita Romalawati (MEI)
Satu kata buat anak yang satu ini. Miss ONLEN! Mulai dari bangun tidur sampe tidur lagi, bisa dihitung lah waktu dimana dia pisah ama laptopnya. Mending kalo Cuma nyalain laptop buat ngerjain sesuatu… Ini dia nyalain laptop buat online terus! Donlod ini itu, skype an, cari resep. FB an… Mei aktif banget emang didunia maya.
Mei anak tekim dari Malang. Dia termasuk yang jarang dikosan kalo weeken, soalnya di Jakarta dia nemu ‘temen jalan’ yang oke, hahaha. Si Mei ini buat saya bertindak sebagai pusat data. Mau data materi in class, mau file foto2, video, lagu-lagu jadul, semua ada di mei.
Mei kalo belanja suka menghilang sendiri, trus lama selesainya, suka kalap dia. Dan kalo makan, katanya anak-anak sih suka gak ada ekspresinya, macam ga semangat hidup gitu. Padahal emang begitulah tampangnya. Mei suka duduk di belakang, katanya buat ngamatin perilaku orang-orang dikelas, beda bgt sama saya yg duduk depan terus (soalnya mata burem hehe).
Posisi sekarang di Sidoarjo~Kletek,,, dia gak seneng malahan karna deket rumah.

10) Idrisen (bang IDRIS)
Bang Idris adalah salah satu orang yang jurusannya nggak nyambung dengan perusahaan ini, bang Idris orang teknik sipil, padahal kita-kita jurusannya banyakan tekim kalo gak tek.pangan.
Namanya agak aneh dan lucu, IDRIS + imbuhan (-en) = IDRISen. That’s what makes him different… (katanya sihh hahaha). Bang Idris ini saya bingung orang mana sih, Sumatera, tapi katanya bugis juga yah? Tapi dia juga ngerti bahasa saya di Kalimantan, bahasa Banjar (sumpah rasanya terharu banget ketemu orang yang bisa nyambung bahasanya T-T).
Dibalik mukanya yang ‘abang-abang’ banget, dan perawakannya yang macam bodyguard artis, bang Idris sebenernya sama melambainya dengan si roommate (bang Atu). Enggak heran dia bisa dapat predikat terseksi di CT-1 Awards. Biar gitu-gitu, pacarnya si abang ini cantik beud lohhh (tengok aja poto fb nya…hahaha).
Posisi sekarang di Pekanbaru~~~bahagia lah dia ibarat pulang kampung.

11) Moch. Adi Saputro (Mas ACIL~Adi Kecil)
Ini adalah sosok ‘Adi’ yang lain. Dia sendiri kog yang menggelari diri ‘Adi Kecil~ jadi ACIL’. Cah semarang, gede di semarang, kuliah di Undip Semarang, bareng saya sama mbak Wi juga, satu jurusan. Malah dia partnernya mbak Wi juga, bener-bener nasip mereka selalu bersama yah…jadi terharu sayah…
Kalo dilihat dari tampilannya, yang sehari-hari Nampak biasa aja, cungkring, bau rokok kemana-kemana, anda semua tidak akan menyangka, kalau dia… ‘suka nonton DRAMA KOREA!!!’ Malah dia bisa dibilang supplier kami yang haus akan tontonan korea. Cukup sebutin aja pilem yang anda inginkan, pasti dia sudah punya sampai episode terakhir (atau minimal lagi proses download episode terbarunya).
Mas Acil, satu-satunya cowok yang saya kasih cokelat valentine (yg lain dapet choki2 doang) ~itu karena dia request sih, hahaha. Yang pasti, mas Acil masih punya hutang ngajak saya sama si Deasy nongkrong di 7Eleven yah~
Posisi sekarang di~Tangerang…tapi harapannya untuk bisa ke Pati masih sangat besar hehe.

12) Vicky Rachmawati (PIKI-PIKO)
Piki. Lebih enak dibaca begitu. Dia selalu merasa kalau namanya ini adalah nama cowok. Anak ini supel banget dan cuek beibeh sama pandangan orang. Suka gelendotan manja sama siapa aja, terutama cowok, itu memang style nya dia katanya, hahaha.
Piki yang ngakunya keturunan Cina ini, termasuk cewek stylish, selalu mikir mau pake jilbab apa, model apa, pake baju warna apa, cocok gak sama jilbabnya, dia orang yang hobi hunting kostum di kamar orang lain demi mix and match yang maksimal.  Dan Piki suka jalan-jalan kalau weeken, bisa sama teman, bisa dijemput si pacar, atau kadang diapelin si ***** ( u know who...) hahaha.
Piki suka bgt karena banyak kesamaan sama saya, sama-sama suka beser kalo kena AC, suka makan sambil minum air putih, suka ngumpulin barang yang sewarna (dia orange, saya pink), bedanya adalah piki males beud kalo disuru mandi, padahal saya suka mandi (walopun selalu dapet giliran terakhir). Hahaha
Posisi sekarang di Sidoarjo~Klethek… (menanti panggilan dari BRI, ups…yah…bubye pikiii T.T)

13) Deky Seftian (Bang DEKY)
Abang yang satu ini kalau dilihat dari jauh keren loh, macam anak Band (tengoklah potonya di CT-1 Awards). Dan ternyata dia emang anak band. Sama aja kaya adek kelasnya, si Arif, dia suka nyanyi dimana-mana. Parahnya dia selalu nyanyi lagunya Peterpan atau Noah (sekarang), dengan gaya Ariel. Sebenernya gak ada yang salah dengan suaranya, bagus sih, cuman kadang berisik (hahaha pissss abangg).
Bang Deky orangnya dewasa dan baik banget sama cewek. Sayang banget juga sama ceweknya, si Dila. Dan paling takut kalo ketauan ngerokok atau godain cewek lain. Pada dasarnya emang dia suka godain siapa aja sih. Dengan gombalan yang pas-pasan yang kadang ditunjang sulap-sulap gagal.
Kalau udah ngomongin masalah analisa lab, dia jagonya (soalnya udah pengalaman kerja sih). Jadi ketika belajar QAQC kami semua ngantuk, bang Deky malah bisa ngobrol ama pemateri~~~Superrr sekali abang…
Posisi sekarang di Pekanbaru~pas pindah langsung kena cacar dan menulari bang Idris sama KUkuh -__-‘’

14)  Muhibun (Bang IBUN)
Namanya juga pendek dan to the point (kami pernah ngebahas artinya kaya e… tapi saya lupa). Cah semarang, dari Undip juga. Tapi anehnya selama ini saya nggak ngeh kalo jurusannya itu ada. Fisika Elektronika dan Instrumen (katanya sih kampusnya bareng ama teknik Mesin, tapi saya tetep nggak mudeng).
Perawakannya sama aja kaya mas Acil, cungkring, bau rokok kemana-mana. Dan suka banget stress lalu tidur di kelas (katanya ini mengakibatkan dia kesulitan bikin laporan waktu OJT BU). Padahal sekalinya bang Ibun nyatet materi, saya bisa amaze banget, soalnya catetannya lengkap dan teratur. Bang Ibun sulit banget sama yang namanya hapalan, ngehapal yel-yel outbond aja susahnya minta ampun. Padahal kalau merangkai kata-kata waktu ngomong, intronya bisa panjang, puitis dan selalu dimulai dengan… ‘Katakanlah… ‘
Bang Ibun ini kayanya punya hobi paparazzi. Semua kejadian di kelas dari yang oke sampe yang malu-maluin semua didokumentasikan dan difilmkan (kalo dia sempat). Jadi kami harus selalu siaga, jangan sampe ketangkep berpose aneh kalo nggak mau dibikin jadi melodrama sama bang Ibun.
Posisi sekarang di Rancaekek~ sama Irma ihiiyyyyrrrr… 

15) Mia Rosita Kusumaningrum (Mbak Miii)
Mbak Miiiiiiii (baca: Bakmi) adalah ibuknya anak-anak cewek. Selalu bangun paling pagi, mandi paling pertama, rajin bersih-bersih, rajin masak (masakannya enak beuudddddd, apapun yang dia masak pasti enaaakkk). Mbak Mia juga orang yang paling sabar dan paling kalem sedunia, selalu mau dimintain tolong, apalagi kalo dimintain tolong buat pijitin ato maskerin muka. Hehehe.
Mbak Mi adalah cewek yang paling senior dan satu-satunya cewek yang sempat menjabat jadi ketua kelas nya CT-1. Bisa bayangkan dong gayanya dia kalo ngomong didepan udah kaya bu guru yang baik hati dan tidak sombong.
Yang paling saya inget, Mbak mi adalah orang yang selalu dengan iklasnya minjemin bajunya buat saya pake hangout, hahaha (makasih mbak mi) dan Mbak Mi juga orang yang Sayang banget sama pacarnya, yg namanya Arief (eh?).
Posisi sekarang di Pati~padahal uda takut kalo ditempatkan di Sumatera…doanya kenceng ya mbak… hehehe

16) Dimas Yulian Ananda (Mas ABUD)
Anak Undip semarang juga, Teknik Industri, 2007 (saya pikir awalnya dia lebih tua malah, hehehe). Orang ini buat saya gayanya bapak-bapak banget. Jarang ngomong. Sekalinya ngomong mak jlebh. Sepatah dua patah kata doang. Ditanya apa dijawab itu.  Namanya dimas tapi dipanggil ABUD (mbuh dapet darimana itu). Dan malahan menjelang akhir panggilannya berubah jadi Pak Dhe.
Dia orang yang saya paling nggak tau harus nulis apa tentangnya. Yang pasti mas Abud ini tipenya si Deasy banget (saya nggak mudeng apanya). Tapi kalo di CT-1 awards dia bergelar ‘Cowok Cantik’ (okelah saya akui tampangnya rada-rada timur tengah gitu, hidung maksimal dan kadang sepintas malah mirip nazarudin, haha…)
Dia adalah ketua kelas keenam dan terakhir menjabat, setelah bang Lingga, Bang deky, Mbak Mia, Bang Ibun dan Mas Acil.
Posisi sekarang di Pati~ jadinya geng Pati isinya 3 cewek dan satu Pak Dhe… Enak banget dia bisa pulang Semarang terus.

17) Yosep Kristianto Sadikin (YOSEPH)
Last but not least (waktu perkenalan dia emang datang terakhir sih, hahaha). Yosep, saya seringnya nulis nama dia jadi agak lebay, jadi Yoseph gitu. Konyol banget waktu pertama kali datang dia didaulat cerita kenapa telat dan dia langsung cerita dengan polos, kronologisnya dia berangkat dari Cirebon…bla bla bla (saya lupa detilnya tapi yang pasti kocak). Dia juga satu-satunya yang mengaku dengan sangat jujur kalau dia ‘JOMBLO’ eaaaaaa.
Yosep adalah cowok paling kalem dikelas dan cowok yang paling banyak tau obrolan cewek (soalnya tiap yang cowok muslim solat, cewek2 selalu menggali info seputar cowok dari Yosep, hahaha). Entah kenapa dibalik muka polosnya, anak cowo selalu bilang kalo Yosep itu ‘bandar pilem ****’. -__-‘’
Yosep itu jago nggambar, makanya cocok banget dah, kalo saya disuru ngegambar anak-anak cewek, yosep bagian nggambar anak cowok. Dari latar belakangnya, saya taunya Yosep rajin dan pinter beud. Anak UGM yang IPK nya 3.88 dong… (hasil ngintip flashdisknya, hahaha)
Posisi sekarang di Lampung~ sama Arif… -__-‘’ kata anak-anak sih mereka sama2 ‘bandar’ haha.

Orang ke-18 di CT-1, tentunya saya dong. Agak absurd kalo saya lantas mendeskripsikan mengenai diri sendiri. Biar aja teman-teman yang menilai lah. Baik-buruknya, positif-negatifnya, plus-minusnya, whatever is that. Saya nggak minta dinilai baik, saya cuma pengen teman-teman selalu ingat bahwa ada saya dalam tiap ‘kisah’ yang sudah kami ciptakan selama 1 bulan in class training dan setengah bulan OJT HO di Bintaro.

Dari pagi-pagi datang di Wisma 1 atau 3. Trus menggeje milih-milih kursi yang nggak kena AC. Rebutan snack yang tiap hari kualitas dan kuantitasnya semakin downgrade (hahahaha), makan siang sambil duduk melingkar di lantai (ini terbawa suasana habis outbond diBatalyon 461 Paskas di AU Halim Perdanakusuma), ngerjain tugas di kosan cewek (sampek ibu kos shock lihat ada cowok 11 orang nyamperin kos cewek yang Cuma ber-7), main kartu di kosan cowok, sampai main Bingo di kelas yang semakin lama pembicara nya makin jago bikin ngantuk.

Semua itu hanya segelintir dari banyak kenangan yang bagi saya, sangat berharga. Saya bisa ketawa-ketawa sendiri kalo lihat foto-foto anak CT-1 (males nangis, soalnya sebelum pisah-pisah saya udah nangis sepanjang malam -__-‘’ sampe kering).

Dengan doa yang mengiringi setiap kisah baru yang tercipta di Pekanbaru, Lampung, Rancaekek, Tangerang, Pati, Sidoarjo, Gresik dan Gunung Putri Bogor, saya Cuma mau bilang…

GANBATTE CT-1 !!! I miss U all!!! (sambil lambai2 botol mirai

Tetep sehat, tetep semangat, supaya kita bisa main dan kumpul-kumpul lagi…

Antara yakin dan tidak suatu saat kami bakal kumpul lagi (kalau bisa satu pabrik itu AMAZING banget!!!).
AMIN

Citiiii Waaaaannnnn !!! Be The One Be The Best ISTIMEWAAAAAAA (yel yel versi 1)
CT-1 !!! Be the One Be the Best! LUAR BIASA !!! (yel yel revisi :D)

1 komentar:

rizalarz mengatakan...

Terdampar disini saat mau cari logo garudafood.... ketemu sesama karyawan garuda yang ngeblog.
salam kenal... saya mau ubek ubek tulisan mu ya.