Minggu, 30 Januari 2011

ADA APA Dengan SMANSA??? (after sosialisasi)

tidak menyesal rasanya saya buru2... CAPCUS... balik ke Sampit after UAS selese...

dengan pedenya meninggalkan macam2 urusan yang belum kelar,

contoh:
- KHS (belom brani lihat)
- KRS (nitip akang)
- nonton bareng EKSIS>>>unstopable (gag melu)
- acara SI nya tekim~ masih geje...

ntah apalagi (semoga cuma itu)...

Maka,waktu hari kedua saya di Sampit, datanglah invitation itu~

dari seorang adek kelas di ES em A saya dulu (sebut saja dia JOKO)

katanya ada sosialisasi universitas di SMA N 1 SAMPIT>>Sabtu, 29 Januari 2011...banyak alumni yang ikut...macem2 universitas nya...

WOKEEEE~i'm excited!

dari dulu sebenernya pengen banget bikin acara begini, cuman dari tahun-ketahun pada gag sinkron n ga da yang niat ngurus perizinan ke sekolah... so this is de time beibh! ~finally

but,

>>>isi otak saya:

- haduh, ini yang bikin acara alumni yang fresh graduated>>a.k.a anak 2010>>yang ikutan juga mesti yang muda2... SAYA?? >>2008 (tua euy!) -___- ikut gak yaaa???

- haduh, kalo saya ga ikut, perwakilan UNDIP ada gak ya...>>SMS adek kelas yang di UNDIP, amalia~'aduh, males kak, gak da yang angkatan aqu..' HALAH... (wong saya aja masih nyari2 temen seangkatan, biar ga berasa tua sendiri) >>>lalu JOKO menenangkan~'ada yang 2007 kog kak...'

- baiklah saya ikut! >>ehhh, apa yang harus dipresentasiin?? AQu belom bikin slide!!! ~'tenang aja kak, aqu ama yang lain juga baru bikin, paling mereka juga cuma pengen tau cara masuk univ, biaya nya, ama jurusannya...' (lagi2 JOKO menentramkan)

Akhirnya, setelah memutuskan untuk bikin slide dadakan di pagi hari (cuma 6 slide, pendek, ketauan malesnya -____-'' )~mandi pagi2 kaya anak SMA, diteriakin mamah gara2 gak sarapan, lalu pontang-panting jemput WIWI (akhirnya berhasil ngajak temen seangkatan 2008), berangkatlah saya ke sekolah tercinta...


TEMAN~ sekolah saya sekarang IJO banget!!! (ijo AI EM TRI... ><)

>>>oke, abaikan itu...

kemudian dengan semangat '45 yang ditularkan Joko (yang udah bagi2 alumni yang hadir jadi 4 kelompok, udah minjem LCD juga... sibuk banget>>>ribet tepatnya) maka sosialisasi pun dimulai...

sekarang saya mengerti, ngajar itu capek, ngomong sesuatu yang sama diulang-ulang 4 kali itu capek, ya meski ga sampe berbusa juga ni mulut...

tapi walaupun slide saya pendeknya parah~saya lebih banyak ngomong sesuatu yang geje n mencairkan suasana, tapi sosialisasi pertama saya di sekolah sendiri ini luarbiasa melelahkan kawan...>>bikin lapar juga...

setelah ber cas cis cus ria di hadapan warga kelas XII di sekolah ini, kami2 (saya sebenarnya) menarik kesimpulan sepihak dan sak enak e..>>> tapi ini berdasarkan fakta juga...

1) anak IPA lebih semangat sosialisasi dibanding anak IPS n BAHASA
2) jumlah peserta sosialisasi semakin menurun dari kelas IPA>>>IPS>>BAHASA
3) sebagian besar siswa pinginnya masuk jurusan yang ga sesuai bidangnya ( ada sekitar 4-5 anak yang dari IPS nanya saya masalah gimana mau masuk TEKNIK... wew! mancaaaap!)
4) BIAYA~adalah pertimbangan pertama untuk kuliah
5)  sekolah saya fasilitas LCD nya kemajuan banget~
6)...ternyata alumni 2008 masih cukup terkenal (meski lebih banyak yang gak kenal... hahahagg)

konklusi yang cukup aneh dari kegiatan ini...

SALUT banget buwat alumni2 fresh graduated>>terutama Joko... yang uda berhasil bikin sosialisasi dengan sekian banyak presentator dari banyak universitas... cukup lengkap lah untuk informasi anak2 SMANSA...

sayangnya gag da foto2 bersama para representator,,, gara2 ujan, kita2 catch on da rain...




but i really love dis moment...

 ga rugi deh kali ni ke sekolah...

doa kami, smua bisa lulus UN tahun ni~bisa masuk universitas impian masing2 juga...

dan semoga apa yang kita kasih bisa bermanfaat dunia akherat lah... ahaha~AMIN




PS: WC sekolah masih aja *menyedihkan! sumpah -___-''  (HOROR, renovasi nya gag ngaruh)

7 komentar:

Noviaji Joko Priono mengatakan...

weeee.... ngakak bacanya... semngat 45 segala kakak ni.. hahahahaha


izin copy linknya ya kak. buat ditambhkan di bawah tulisan saya yang sosialisasi itu

Noviaji Joko Priono mengatakan...

weeee.... ngakak bacanya... semngat 45 segala kakak ni.. hahahahaha


izin copy linknya ya kak. buat ditambhkan di bawah tulisan saya yang sosialisasi itu

Noviaji Joko Priono mengatakan...

weeee.... ngakak bacanya... semngat 45 segala kakak ni.. hahahahaha


izin copy linknya ya kak. buat ditambhkan di bawah tulisan saya yang sosialisasi itu

PRAMUKA SMAN 1 SAMPIT mengatakan...

alhamdulillah ..telah datang alumni hebat yang peduli akan generasi smansa..diera yang akan datang..andaikan semua alumni seperti ini maka smansa kan lebih sedikit " dibuka" wawasannya..untuk dapat menyamakan kedudukannya..dengan SMA di pulau jawa..makasih atas usaha n kerjasamanya kepada lumni smansa..yang peduli terhadap generasi smansa( Paramita(UNDIP), Dwi S(UGM),Joko(UI),candra,Adi Sukmp(ITB apa IPB ya?) gilang(akademi Kesehatan Banjarmasin),Aji.AGy(UII Jogja)..jangan pernah menggoreskan tinta emas di Smansa...walaupun WCnya memprihatinkan...horror...lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
,

artist-KIMIA-TEKNIK-nya cerita chemeng- mengatakan...

sippo~~~ it worth pokok e... ^^

Wyvern mengatakan...

Good job mitha... Sayang saya ga pernah bisa pulang...T_T

artist-KIMIA-TEKNIK-nya cerita chemeng- mengatakan...

@Wyvern >>> emang dirimu gek dimana ga bisa pulang???