Selasa, 01 Februari 2011

my HOME sweet GALLEry

my home sweet home...

sebenarnya adalah sebuah bangunan ukuran sedang diatas tanah perumahan ukuran 2kapling yang menjadi galeri atau ruang pamernya si mamih...

bukan lukisan harga miliaran ato vas harga puluhan jeti, tapi cuma barang2 unik dari pasar2 lokal dan 'luar' yang disulap jadi pajangan di sudut2 rumah...

so... CEKIDOT...

FIRST of all... Nomer rumah kebanggaan, gak lupa BEL/lonceng jadul berbandul 3,,,

'KENTONGAN' bambu??? tiga benda ini bener2 cuman dipajang, padahal kalo ditaro di pos ronda bisa jauh lebih berguna...

ranting2 keriting geje ini lebih tinggi daripada saya...

mulai dari sini, hitung jumlah 'KUCING' yang ada di rumah saya yak...

kalau dari sini, hitung berapa jumlah 'BEBEK' yang kami punya... :D


ini benda2 'imut' yang bikin saya laper setiap kale ngelewatin mereka di atas rak pajangan deket tipi... --''


ada kain panjang 'geje' ditempelin kupu2>>>cinderamata dari BAli... (kayaknya fungsi utamanya adalah sebagai taplak meja... -__- )


silahkan juga menghitung ada berapa banyak 'ORANG-ORANGAN' kurus semacam ini di rumah saya... plus Vas aneka bentuk dan bahan, ~belanjaan favorit mamih, GERABAH...


'CERMIN' etnik yang kadang bikin merinding disko, disandingkan sama gantungan gak jelas, yang satu gantungan KERANG-KERANG an yang satunya BULU-BULU an geje (mungkin ekor nya apaaaa gtu, saya ngga tau....)

'TOPENG' yang saya gak tau sebutannya apa, dan.... ketemu lagi dengan 'ORANG-ORANG'an kurus,,,,>>dengan pose yang berbeda...

Sudah mulai menghitung jumlah 'BEBEK' disini????
Another cats Family~ yang ini uda agak lama, kondisi: cat pudar. uda rada boncel --

Vas tabrak warna~ main jejer aja... watever...

Pajangan dinding~ salah satu favoritnya si mami juga... menutupi permukaan dinding rumahnya dengan benda2 yang bisa digantung... pajangan PASIR-KERANG with piringan handycraft MALAYsia...

Gerabah unik yang limited banget, uda tua banget juga, barang murah dari KAsongan~kampung gerabah deket Jogja...>>>bawahnya ada lonceng sapi...

Papan nama n nomor milik si empunya rumah~ Bapak saya... :D

From Jogja n Bali~gantungan bertampang geje... saran sebelum masuk rumah saya>>>
NO SMOKING n keep SMILE ... ^^

Lonceng ini ada juga di rumah tetangga depan~ kalo bunyi, jadi bingung, rumah mana yg kedatangan tamu...???

BAMBOO~ ada beberapa kerajinan serupa di sini... >>kadang kalo ketiup angin bunyinya horor... --'

meet moore... n MOOre... cats.... watch out ur Fish!!

mini~stuffs.... still with the cats...

Unique lamp.... with a unique picta~

BEBEEEk.... lagih?!







 still update~......

Tidak ada komentar: