Selasa, 07 Mei 2013

MY (life) SONGs


"I may not a singer... bathroom is my (private) stage"


Saya orangnya gampang banget terbawa suasana cuma gara-gara denger lagu... Lalu kalau udah suka, bakal nyanyiin lagu itu melulu sampai bosen...

Intinya saya suka lagu galao. Soalnya kebanyakan lagu-lagu ini kedengeran so sweet dan easy listening.... hehehe ...(masalah selera sih…) 


Jaman masih dikosan Bintaro~ 1 bulan terakhir, playlist saya pagi-pagi adalah lagu-lagu galao yang diulang-ulang, hahaha...
Sebut saja, 

GALAU ~ Yovie & Nuno

''...Bila cintaku ini salah hatiku tetap untukmu... Namun kenyataannya parah, dirimu...tak pernah untukku..."
(oke ini ketauan banget... kondisi disaat punya perasaan lebih sama orang tapi nggak bisa dilanjutkan)

Cinta Tak Mungkin Berhenti ~ TANGGA
"...Cinta tak mungkin berhenti... secepat saat aku jatuh hati.. jatuhkan hatiku kepadamu..."
(fyi, lagu ini selalu ada di radio tiap kali saya dan anak-anak CT pulang bepergian pake mobil SNS, hahaha…hiks T-T)

Kegalauan dilanjut sejak acara ulangtahun perusahaan. Soalnya waktu itu perayaannya bareng hari Valentine, dan waktu hiburan ada yang ngebawain lagu…
My Valentine ~ Martina Mc Bride
“…and even if the sun refuse to shine, even if romance ran out of rime… you would still have my heart until the end of time… You are all I need, my love my valentine…”
(buat yg pernah nonton The Vow mestinya familiar sama lagu ini)

Dan disusul si Irma-onyon yang tiba-tiba ngeFREAK sama lagunya…
Mama Papa Larang (MaPaLa) ~ JUDIKA
“…kamu sgalanya… tak terpisah oleh waktu… biarkan bumi menolak kutetap cinta kamu… Biar mama mu tak suka… papa mu juga melarang…”
( lalu kami pun malah karokean gila-gilaan pake lagu ini… hahaha)

Meski begitu, saya ngga pernah melupakan lagu-lagu ceria yang upbeat (tapi yang tetep so sweet dan sebenernya tetep memperlihatkan kalau saya galao…. -____-‘’

KAMU ~ Coboy Junior
“…kamu… buat aku tersipu… buatku malu-malu… saat bersamamu… saat bersama dirimu…
Reff: //… mungkin… inilah rasanya… rasa suka pada dirinya…”
(lagu ini lagu wajib banget buat karokean, bahkan orang yang tadinya ngetawain kita jejingkrakan, jadi ikutan demen lagu ini… haha… *siapa hayooo ;) )

Dan salah satu lagu yang selalu bikin saya senyam-senyum sendiri adalah… 

Tiba-Tiba Cinta Datang ~ Maudy Ayunda
“…ada sesuatu saat ku melihat dia, ada getaran membuatku rindu… Senang hatiku saat kudengar suaranya, kuingin selalu ada di dekatnya..
. Saat ku sendiri kubayangkan dia datang padaku dengan cinta… Di keramaian ku merasa sepi saat tak ada dirinya…
Tiba-tiba… cinta datang kepadaku…”
(dan saya suka diledekin tiap nyanyi lagu ini pagi-pagi di kosan Bintaro, macam anak baru puber aja… hahaha)


Setelah pisah sama anak-anak CT, saya semakin sering galao, kesepian, lalu pengennya nyanyi lagu sedih. (lagu-lagu di atas masih masuk jajaran TOP playlist lohhh)

Ada beberapa lagu yang sempat ‘menyentuh’ hati saya selama saya jauh dari teman-teman…

Disturbance ~ BoA (translate)
“…I can no longer remember the way you used to look at me…and your warm hugs…When we did stop becoming frank, no longer being able to understand each other…
Our slowly changing attitudes is too cold, unable to grasp. As we gradually becomes tired is too cold (to each other)…
I hate the powerless me even more…”
(ini lagu menceritakan betapa hubungan saya dan si pacar suka aneh dan dingin dan kekurangan kata I Love U. Nggak tau kenapa… Walaupun kita bertahan, tapi semua gak lagi sama. Seperti ada gelombang hambatan, disturbance~udah saya post jg dipostingan sebelumnya…)

Jodoh Pasti Bertemu ~ Afghan
“…jika aku… bukan jalanmu… kuberhenti mengharapkanmu. Jika aku memang tercipta untukmu… Ku kan memiliki mu… Jodoh pasti bertemu… “

Capek mellow saya pun beralih kelagu nya adek-adek unyu…
Gomen Ne Summer ~ JKT48
“…maafkan summer…menyilaukan. Saat tatap wajahmu dari samping… dalam hatiku ingin menyentuhmu lembut… keisengan ku saja…
Maafkan summer… cinta ini… meskipun hanya teman… terasa sedih… hanya angin laut yang… sejak dari dulu… bertiup menujumu…maafkan summer…”

Karena Ku Suka Dirimu ~ JKT48
“…karena ku suka, suka dirimu. Ku akan selalu berada disini. Walau di dalam keramaian tak akan kau sadari…
Karena ku suka, suka dirimu, hanya dengan bertemu denganmu , perasaanku menjadi hangat, dan menjadi penuh…”


Gak lupa lagunya si Chibi-chibi… -___-‘’

Aku diam-diam suka ~ Cherybelle
“…dibalik senyum mu ada cinta untukku… dibalik matamu ada hati yang menunggu…
Aku diam-diam suka kamu…semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu…”

Pura-pura Cinta ~ Cherybelle
“…Awalnya ku pura-pura, sekarang ku jadi suka, oh Tuhan, inikah yang namanya cinta…
Tadinya biasa saja… sekarang ku benar-benar cinta… semoga ini sebentar saja…”
(demi apa lagunya Chibi yang banyak banget repeatation nya ini sering banget saya nyanyiin  )

Last but not least~
Saya nggak tau kenapa tiap denger lagu ini jadi inget seseorang… Mungkin karena image nya pas dan dia kalo nyanyi lagu ini bagus. Hahahaha…

Payphone ~ MAROON 5
“…I am at a payphone trying to call home, all of my change I spent on you…Where have the times gone, Baby it’s all wrong… where are the plans we made for two?
If happy ever after did exist, I would still be holding you like this… ”

Well… 
ini Cuma tulisan geje saya tentang lagu-lagu favorit akhir-akhir ini yang random banget… saya nggak fanatik terhadap satu penyanyi atau group atau band sih… 
saya Cuma dengerin lagunya, kalau saya suka, dan cocok dengan suasana hati, ya siap-siap aja bosen dengerin my (life) TOP playlist yang diulang-ulang terus…. Hahaha

Thx~~Ciao~~ SBU

Tidak ada komentar: