Senin, 02 April 2012

saranghae Oppa*

Akang itu...


somehow (ada yang bilang) mirip saya...

mirip mananya?? -___________-''

tampang...?? hem... oke >> JOWO

kulit...? oke... >> Cokelat --''

pinternya??? >>> JELAS pinteran dia lah... :D Akang sapa duluuu (tetep nyombong)


sifat?

mari kita telaah sama-sama...


Sebenernya setelah setahun lebih 'bareng', saya sedikit banyak belajar tentang

akang MUHAMAD ZAINUDIN (bentar lagi ada S.T. nya... wohoooo)

dari tampangnya, cara ngomongnya, daftar smsnya,  kalo lagi marah, hepi, panic, ada masalah, lagi ga pengen cerita, dan lain-lain.


kurang lebih sama kok kaya saya.

kita sama-sama gak pengen berbagi hal-hal 'GAK ENAK' satu sama lain.

kita sama-sama pengen hepi-hepi aja kalo lagi ketemuan.

kita sama-sama suka jalan-jalan, tapi sama-sama lebih suka kerja ketimbang nganggur

(hanya aja dia suka tidur siang n saya nggak~kadang aja sih)


sometimes~

sedih banget disaat saya tau si akang ada masalah tapi dia gak mau bilang jadi ga bisa 'totally' ngehibur atau nyemangatin...

shock banget waktu dia tiba-tiba marah (NGAmuk) waktu saya cemberut seharian (padahal karna dia juga)

terpuruk banget disaat dia gak bales sms 'maaf' dari saya... :(( padahal itu saya uda nangis 2 harian...

males banget kalo pas ketemu kita malah argue gak jelas....


tapi....



hepi banget kalo ditengah-tengah jadwal ngelesinnya yang (hampir) tiap malem, dia sempetin mampir sekedar  ngobrol geje...

seneng banget kalo gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba ngajak jalan kemanaaaaa gitu...

cengengesan BAHAGIA kalo sewaktu dia pulang ke rumah (tiap weekend) tiba-tiba nelpon...


dan rasanya lucuuu banget, :D

sewaktu dia peduli dan khawatir tentang hal-hal geje seputar cewek ~ kaya waktu saya telat 'M' sebulan...




sesuatu yang tiba-tiba dari akang itu loh yang bikin ngangenin dan sesuatu itu juga yang kadang bikin bete...


well, biar bagaimana pun juga,


si akang ini yang bikin hidup saya setahun terakhir jadi warna-warni (walaupun kebanyakan pink nya atau biru nya :D)

ntah di masa depan masih sama dia atau nggak (berhubung bentar lagi kayaknya dia mau HIJrah gawe di ibukota) segalanya masih bisa brubah...

harapannya ya kalo jodoh gak kemana~ AMIN... :)



yang pasti, untuk saat ini...

sarangheyo Oppa~ :)



Tidak ada komentar: